Selasa, 19 Februari 2013

Internet Murah By Telkomsel


Internet murah adalah dambaan setiap orang saat ini, saya juga begitu. Berharap dapat menikmati akses internet murah dengan harga terjangkau. Tapi sayangnya keadaan tersebut belum bisa saya rasakan. Hal tersebut dikarenakan masih cukup mahalnya akses internet yang disediakan oleh telkom sebagai pemegang akses terbesar di indonesia. Dibandingkan dengan negeri seberang akses internet untuk paket personal atau home based speedy sangat mahal. Walaupun saat ini sudah ada produk yang lebih murah, yaitu Telkomsel dengan paket Telkomsel Flash nya. Tapi masih belum bisa saya nikmati, maklum daerah rumah saya sedikit terisolir dan belum tersentuh oleh jaringan 3.5 G, walaupun sudah ada GPRS tapi sinyalnya ga stabil.
Tapi walaupun begitu, jika anda sudah merasakan jaringan 3.5 G di lingkungan anda, anda bisa memakai telkomsel flash. Apalagi saat ini ga cuma pelanggan kartu halo aja yang bisa menikmati. Pelanggan kartu pra bayar telkomsel (simpati dan kartu AS) juga bisa menikmatinya. Berikut penjelasan yang saya comot langsung dari situs telkomsel
  1. Time Based Promo untuk paket akses:
Telkomsel melalui Produk TELKOMSELFlash kini memberikan penawaran yang menarik untuk Paket akses berbasis waktu (Time Based) :
  • Paket Akses Rp 30.000 untuk 3 jam, masa aktif (awal) : 1 hari, DIPERPANJANG menjadi masa aktif : 3 hari
  • Paket Akses Rp 100.000 untuk 24 jam, masa aktif (awal): 7 hari, DIPERPANJANG menjadi masa aktif : 12 hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text1

bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb
bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb
bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb